Advertisement
star star star star star_border
(906,739 ratings)

Selama beberapa hari ke depan, kami akan meluncurkan hal berikut:

Mengimpor jaringan Wi-Fi dari aplikasi Google Wifi agar Anda dapat mengelola jaringan dan perangkat lainnya di satu tempat. Gunakan Asisten Google untuk melakukan berbagai hal seperti menjeda Wi-Fi, memeriksa kecepatan internet, dan menampilkan sandi Wi-Fi tamu pada layar smart.

Siapkan dan kontrol perangkat Chromecast, Chromecast Audio, dan Google Home

Siapkan, kelola, dan kontrol perangkat Google Home, Google Nest, dan Chromecast, serta ribuan produk rumah yang terhubung seperti lampu, kamera, termostat, dan lainnya – semuanya dari aplikasi Google Home.

Satu aplikasi untuk mengatur rumah Anda.
Tab Beranda menyediakan pintasan untuk aktivitas yang paling sering Anda lakukan, seperti memutar musik atau meredupkan lampu saat Anda ingin menonton film. Kontrol semua perangkat hanya dengan satu ketukan – dan mulai nikmati hal yang Anda sukai lebih cepat. Tab Feed menampilkan peristiwa paling penting di rumah Anda, semuanya di satu tempat. Di tab ini, Anda juga akan menemukan cara mengoptimalkan perangkat dan menyempurnakan penyiapan rumah.

Buat rutinitas yang memungkinkan Anda menyalakan lampu, memeriksa cuaca, memutar berita, dan banyak lagi dengan satu perintah sederhana.

Lihat semua streaming audio dan video yang aktif di seluruh perangkat rumah dari satu aplikasi, serta sesuaikan volume, lompat ke lagu berikutnya, atau ganti dengan cepat speaker yang digunakan.

Ketahui apa yang terjadi di rumah dalam sekejap. Aplikasi Google Home didesain untuk menampilkan status rumah Anda dan memberitahukan peristiwa yang Anda lewatkan. Periksa rumah Anda kapan saja dan lihat ringkasan peristiwa terbaru. Anda juga dapat menerima notifikasi jika terjadi sesuatu yang penting saat Anda tidak di rumah.

Siapkan Nest Wifi Anda dalam hitungan menit menggunakan aplikasi Google Home. Kelola jaringan Anda dari perangkat seluler. Jalankan uji kecepatan, siapkan jaringan tamu, dan bagikan sandi Wi-Fi Anda kepada keluarga dan teman dengan mudah. Tentukan perangkat yang akan diprioritaskan untuk kecepatan yang lebih tinggi dan gunakan kontrol orang tua seperti penjedaan Wi-Fi untuk mengelola waktu pemakaian internet anak.

* Beberapa produk dan fitur mungkin hanya tersedia di wilayah tertentu. Perlu perangkat yang kompatibel.

Download
Variant Architecture Minimum Version Screen DPI
label22701090APK
26 Agustus 2020
universal Android 5.0+ nodpi
All Releases

Version2.27.1.9

UploadedAgustus 26, 2020 at 8:29AM WIB31

File Size55.78 MB

Downloads5

Comments